Cara Pakai Foredi Gel

Obat Pembesar Penis Klg

Cara Pemakaian Foredi Gel yang Benar

Cara pemakaian foredi gel yang benar kami hadirkan ketengah anda semua yang ingin lebih kuat dan tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan tercinta. Right, dengan mengetahui cara pemakaian yang tepat, maka akan dapat diperoleh hasil maksimal sesuai dengan keinginan saat menggunakan foredi boyke.

Sebelumnya kami sampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan Anda telah membeli produk pasutri secara online dari kami. Kami merupakan member resmi PT Abe Global selaku perusahaan yang memasarkan produk-produk pasutri berkualitas. Jadi jangan khawatir, produk yang Anda terima saat ini adalah produk asli dari PT Abe Global. Dalam kesempatan ini perkenankan kami untuk mengulas sedikit tentang produk ini. Tujuannya agar dalam pemakaian produk ini bisa dilakukan secara optimal dan menghasilkan yang diinginkan.

Foredi (For Ejakulasi Dini)

Foredi adalah satu-satunya produk pria dewasa yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, pakar kesehatan reproduksi ternama. Foredi bermanfaat memperpanjang durasi hubungan suami istri. Foredi adalah gel herbal alami untuk pemakaian luar dengan cara dioleskan. Foredi diolah dari ramuan tradisional Menes Banten yang terkenal dan tentunya 100% asli buatan Indonesia.Foredi adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa yang sah.

Foredi hanya untuk pemakaian luar,bukan untuk diminum. Foredi mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat.

Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Dini

  • Ejakulasi Dini (ED) adalah keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak. Jadi jika tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan Foredi saja. Tapi jika ereksi juga bermasalah (mudah keluar dan organ vital loyo) maka kami sarankan untuk memakai Foredi dan Kapsul GASA.
  • Disfungsi Ereksi (DE) adalah tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) dan seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah. Adapun untuk masalah ini solusinya bukan Foredi melainkan produk Kapsul Gasa yang juga rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Kombinasi Foredi dan Gasa juga bagus dengan fungsinya masing-masing.

Cara Pemakaian Foredi Gel

Cara Pemakaian FOREDI

Obat Pembesar Penis Klg
  • Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut kantong/saset Foredi
  • Keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan
  • Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)
  • Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit)
  • Setelah itu bilas dengan air bersih
  • Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda
  • Setelah itu siap untuk hubungan intim.

Agar Hasil Optimal

  • Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat Foredi bisa bertahan 5-8 jam. Untuk penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau setengah sachet yang dioleskan. Sedangkan bagi penderita biasa cukup sepertiga saja.
  • Setelah Foredi dioleskan, bilas dengan air bersih. Boleh menggunakan sabun. Boleh juga menggunakan air bersih saja. Pokoknya dicuci bersih agar Anda merasa lebih nyaman, toh produk sudah cukup meresap. Tidak dicuci pun sebenarnya tidak ada masalah, hanya saja ketika bersentuhan dengan Miss V pasangan Anda maka menyebabkan Ms V kurang sensitif, sedangkan yang diinginkan justru sebaliknya.
  • Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis: srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis efeknya tetap membantu Anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi jika dirasa terlalu lama. Setiap orang beda-beda sesuai kondisi masing-masing.
  • Kunci utama efektivitas dari Foredi adalah: beri waktu agar gel meresap ke dalam kulit organ vital. Karena tiap pria kulitnya ada yang tipis, tebal, sedang ditambah kondisinya berbeda-beda, seperti ada jamur, kotor, tidak terawat dll, maka waktu yang dibutuhkan ramuan untuk meresap pada tiap priapun berbeda-beda.
  • Biarkan dulu hingga rasa hangat mereda (hilang). Khasiat produk herbal ini akan bertahan 5 sampai 8 jam. Artinya, kalaupun Anda oles menjelang malam, kemudian karena suatu hal (misalnya ada teman datang dan ngobrol lebih dari 3 jam) maka ketika Anda akan berhubungan tidak perlu dioleskan lagi, karena khasiat obat masih ada.
  • Untuk setiap orang, dosis Foredi tidaklah sama persis, karena sensitivitas pria memang tidak sama. Untuk panduan secara umum, orang menggunakan setengah sachet sudah cukup.
  • Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian selanjutnya. Sebaliknya jika kali pertama terasa terlalu banyak (menyebabkan hubungan terasa terlalu lama) maka dapat dikurangi takarannya. Jadi, jika mungkin pemakaian pertama belum begitu pas, Anda bisa menyesuaikannya untuk lain waktu, silahkan dicoba lagi.
  • Setelah terbiasa memakai Foredi maka Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling pas untuk Anda (setiap orang bisa berbeda kebutuhannya). Konsumen tertentu, mungkin saja karena bidang yang perlu dioles tersebut luas, mungkin saja memerlukan satu sachet langsung untuk sekali pemakaian. Seperti kami sebutkan di atas tadi, adakalanya pemakaian pertama kali masih belum benar-benar pas untuk takaran sensitivitas Anda. Jika itu yang terjadi sesuaikan dosisnya dengan kebutuhan Anda, tidak perlu takut untuk mencoba lagi.
Nah, sudah sangat jelas bukan bagaimana cara pemakaian foredi gel yang benar agar memperoleh hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat untuk order cepat cara pemesanan selengkapnya disini: Cara Order Foredi.
Obat Pembesar Penis Klg
hammer of thor pembesar penis terbaik

2 Responses

  1. antok mengatakan:

    apakah foredi dapat mnyembuhkan ED secara permanen?

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *