1boxgasa

Gasa Gagah Perkasa Herbal 100% Rekomendasi Boyke

Gasa gagah perkasa merupakan solusi terbaik untuk pria agar lebih bergairah dan perkasa saat berhubungan intim yang aman dan legalitas resmi DEPKES RI dan BPOM. Obat impotensi terbaik untuk pria ini terbuat dari bahan terbaik yang aman dan tidak menimbulkan berbagai masalah saat digunakan karena berasal dari herbal 100% dan juga merupakan herbal terbaik kelas dunia. Gasa sebagai obat disfungsi ereksi paling ampuh juga sangat terpercaya karena langsung direkomendasikan oleh ahlinya, yaitu Boyke Dian Nugraha (pakar seksologi ternama di Indonesia).

Produk Terbaik Dari Herbal 100%

Gasa berasal dari 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal “keperkasaan pria” yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, gasa membuat Pria “di kagumi” di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti obat impotensi pada umumnya! dengan menggunakan ramuan tradisional ini pria yang tadinya loyo dan tak berstamina akan menjadi pria yang gagah perkasa, luar biasa saat bercinta. Sehingga istri akan semakin sayang dan betah di rumah. Adapun kedua herbal kelas dunia tersebut adalah muira puama dan yohimbe.

Muira Puama & Yohimbe bukan herbal “murahan”, bukan jenis herbal yang biasa anda temukan pada produk herbal keperkasaan yang ada dipasaran pada umumnya.

gasa gagah perkasa

Muira Puama merupakan herbal yang berasal dari brazil dan sudah sangat sangat jarang sekali ditemukan. Herbal ini sudah digunakan oleh suku asli Amazon untuk memacu libido & meningkatkan fungsi ereksi dan lemah syahwat. Herbal ini juga berfungsi sebagai tonikum pencegah lemah dan tidak berstamina, sehingga memiliki tenaga, keperkasaan dan libido yang meledak-ledak saat bercinta.

Yohimbe adalah herbal berkhasiat dahsyat dan terkenal yang direkomendasikan oleh ahli herbal dunia & berasal dari benua Afrika untuk membantu mengobati lemah syahwat, juga dapat meringankan masalah ejakulasi dini, meningkatkan gairah seks serta menambah sirkulasi darah ke organ intim pria.

Perbedaan Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Dini

Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan “bebas” dari :
Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.

EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak,

JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja. Namun bila ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI + GASA

untuk membeli FOREDI silahkan kunjungi halaman depan situ ini atau langsung klik disini: Foredi Gel

DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah biasa dikenal dengan istilah disfungsi ereksi, impotensi atau lemah syahwat. Untuk mengatasi masalah ereksi, kurang gairah dan keperkasaan solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama: Boyke Dian Nugraha.

FOREDI & GASA adalah produk ABE dengan produsen & rekomendasi spesialis yang sama, yaitu sebagai obat disfungsi ereksi dan obat ejakulasi dini. Bila anda mengalami kedua masalah diatas, yaitu kurang gairah dan perkasa serta tidak tahan lama saat bercinta, maka obatnya adalah keduanya.

MANFAAT dan KELEBIHAN GASA:

  1. Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi
  2. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  3. Obat khasiat dahsyat Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
  4. Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!
  5. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat keperkasaan pria pada umumnya
  6. Tidak membuat jantung berdebar
  7. Aman untuk penderita DIABETES
  8. Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
  9. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi rangsangan
  10. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI Gel yang juga rekomendasi BOYKE.
  11. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  12. Legalitas : IJIN RESMI dari DEPKES RI No. 9613.80911
  13. Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
Apa kata mereka yang sudah menggunakan gasa? right tidak sedikit komentar dan testimonial dari konsumen kami yang sudah berhasil mengobati lemah syahwat dengan menggunakan gasa ini, diantara testimonial mereka tersebut adalah sebagai berikut:APA KATA MEREKA TENTANG GASA? *)“Mantab!! Gasa gagah perkasa memang produk super dahsyat, pada awalnya saya takut produk ini sama dengan produk keperkasaan lainnya yang banyak dipasaran, tapi gasa memang beda sekali saya coba istri makin sayang dan merasakan kepuasan yang ruuuaar biasa. Pokoknya siiip banget deh!!!“(Bpk Rahmad– Riau)

“Dahulu kala (kayak udah lama banget, heeee) saya adalah seorang pria pengguna produk-produk berbahan kimia agar lebih stamina dan perkasa tiada duanya saat bertempur di ranjang. Ya gitu deh karena produk seperti ini memang bisa bikin makin kuat dan perkasa, tapi karena tidak aman dan legal pada akhirya jantung seakan mau copot, kepala pusing banget dan perut ikut mules-mules. Namun saya tidak pernah kapok terus browsing sana sini mencari obat keperkasaan yang tepat dan akhirnya saya ketemu situs www.foredi.info yang menawarkan gasa gagah perkasa dan langsung order. Setelah digunakan memang the best banget, khasiat sangat dahsyat buat ereksi makin perkasa dan enaknya sangat aman dan tanpa efek samping sedikitpun.” (Bpk Benny – Bandung)

“Malam Pak Indra, saya di depok mau tanya nih! Gasa ini khasiat dan keamanannya gimana? itulah sekilas pertanyaan saya pada waktu akan pesan gasa. Soalnya maklum masih ragu dan takut kalau produk ini sama dengan obat kuat yang banyak dijual bebas. Setelah pesan dan gunakan saya order lagi deh, soalnya memang luar biasa selain, bikin ereksi super super dahsyat!!! Terimakasih Bos karena sudah diperkenalkan dengan produk hebat aman dan legal! Mantap dan Aman!!!:-)”(Bpk Hananta– Surabaya)

“Saya dan istri adalah pelanggan setia produk pasutri, saya gunakan foredi dan istri pakai majakani. Setelah dapat sms dari bapak Indra kalau ada produk dahsyat lainnya agar makin gagah perkasa, saya langsung order dan memang sangat dahsyat gairah dan tenaga makin meledak-ledak apalagi setelah dikombinasikan dengan foredi hasilnya tiada duanya.” (Bpk. Hidayat– Papua)

“Takut tidak ada khasiatnya setelah order saya langsung minum gasa 2 kapsul sekaligus, edan setelah pakai rentan waktu 3 jam langsung dahsyat ereksi terus menerus tiada henti, sampai-sampai pinggang terasa pegal dan istri sudah mintak ampun. Selanjutnya saya pakai 1 kapsul gasa dan tentunya kombinasi dengan foredi, hasilnya ok punya saya dan istri merasakan surga dunia. he.. he.. he…” (Bpk. Agus– Yogyakarta)

*) Tentunya hasil akan berbeda pada setiap lelaki karena tergantung dengan keadaan dan kondisi fisik masing-masing.
**) Testimonial diatas hanya segelintir dari banyak testimonial kepuasan konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dahsyat dari produk ini (untuk menjaga privacy pelanggan nama kami samarkan).

HARGA GASA GAGAH PERKASA

harga gasa


Mahalkah? tentu tidak, dibanding obat disfungsi ereksi ILEGAL (tanpa ijin BPOM) yang banyak anda jumpai dijalanan? atau dibanding herbal “murahan” dengan kualitas rendah? atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda? masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat keperkasaan sejenis?

Warning !
Produk ini hanya KHUSUS bagi anda yang ingin produk yang :
Aman, Punya legalitas resmi BPOM or DEPKES RI & Berkualitas Tinggi
ATURAN MINUM Gasa Gagah Perkasa
1 kapsul diminum 2-3 jam sebelum berhubungan intim.*Pada tiap pria berbeda lama waktunya tergantung masalah ereksinya.
CARA PESAN GASA VIA SMS

Untuk melakukan pemesanan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
  • Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
  • Sebutkan berapa box produk yang anda pesan
  • Pilih BCA/ BRI/ MANDIRI untuk anda transfer
  • SMS dikirim ke: 0821 8326 1232
Contoh sms pemesanan:
Agung Smith, Order 2 box gasa, Jl Pahlawan No.1 Sidoarjo-Jawa Timur. Kode Pos 15235, via Mandiri.
(Kirim ke no : 0821 8326 1232)
  • Selanjutnya kamu akan membalas total harga+ ongkos kirim + rek. bank.
  • Konfirmasi pembayaran anda setelah transfer.
    Contoh sms konfirmasi transfer:

    Sudah transfer Rp. 520.000 via BCA untuk 2 box gasa, dari Dodi (bandung)
    (kirim via SMS ke : 0821 8326 1232)
Mohon perhatikan untuk kelancaran order Anda:

Pastikan alamat Anda benar, agar lebih tepat sasaran jangan lupa cantumkan kode POS juga, tujuannya adalah agar produk yang Anda pesan dapat Anda terima (sampai ke tangan Anda) tanpa banyak kekeliruan.

Setelah Anda melakukan pembayaran (Anda sudah transfer) dan memberitahu kami (Konfirmasi), kami akan secepatnya mengeceknya. Apabila dana sudah kami terima, maka pesanan Anda segera kami proses kirim. Tak lupa kami akan memberitahu Anda nomor resi bukti pengiriman lewat sms, kemudian Anda bisa memantau status kiriman tersebut.

Demikian informasi gasa gagah perkasa yang memiliki khasiat hebat dalam menyelesaikan masalah kurangnya gairah dan keperkasaan saat bercinta. Silahkan pesan dan dapatkan obat disfungsi ereksi tersebut, dan jadilah pria yang bergairah dan gagah perkasa saat bercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *