FOREDI.INFO

Info lengkap khusus pasutri

Menu

6 Penyebab Impotensi Pada Pria Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Impotensi Pada Pria

Ini dia 6 penyebab impotensi pada pria perlu diketahui dan juga cara mudah mengatasinya agar tuntas tanpa menimbulkan masalah baru atau efek samping. Masalah impotensi atau biasa dikenal juga dengan istilah lemah syahwat merupakan kondisi yang sangat menyedihkan bagi pria.

Saat mengalami masalah lemah syahwat alat vital pria tidak memiliki kemampuan untuk ereksi maksimal dan bahkan tidak dapat berdiri sedikitpun. Akibatnya jangankan memperoleh kepuasan saat bercinta, Mr P dapat berdiri saja sudah sangat beruntung.

Tahukah anda???

Impotensi bukanlah masalah yang datang begitu saja, tanpa penyebab. Masalah ini terkadang disebabkan oleh sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan atau bahkan sangat sederhana.

6 Penyebab Impotensi Pada Pria

Berikut ini 6 penyebab impotensi yang perlu diketahui bila ingin menuntaskan masalah ini dengan benar dan tepat:

1. Kurang Tidur

Masih ingat dengan potongan lagu dangdut yang satu ini?

Begadang boleh begadang
Asalkan ada artinya

Iya, penggalan lagu bang Haji diatas memang ada benarnya juga begadang seharusnya dilakukan bila memang ada urusan yang penting. Bila hanya sekedar kumpul-kumpul biasa, maka sebaiknya dihindari. Sebab tidur terlalu larut dapat menyebabkan berbagai masalah bagi kesehatan tubuh.

Berdasarkan penelitian para ahli kesehatan menyebutkan bila seseorang yang kurang tidur akan mengalami berbagai gangguan kesehatan. Adapun gangguan tersebut, misalnya saja produksi hormon berkurang drastis, dapat mengurangi fungsi saraf, rentan terkena penyakit jantung, menyebabkan stroke, dan berbagai gangguan kesehatan lainnya.

Khusus pria dewasa kurang tidur juga akan berdampak buruk pada syaraf dan peredaran darah pada Mr P, sehingga rentan menyebabkan impotensi. Bila anda tidak ingin mengalami gangguan yang serius saat berhubungan intim, maka sebaiknya mencukup kebutuhan tidur.

2. Merokok

Dalam dunia pergaulan rokok memang terkadang menjadi sebuah fenomena yang tidak bisa terelakan. Sebab tidak sedikit yang beranggapan bila pria yang merokok akan lebih terlihat jantan dibandingkan pria tanpa rokok. Dan tidak sedikit juga orang yang tidak merokok akan kesulitan dalam pergaulan karena kebanyakan pria beranggapan bahwa rokok adalah bagian dari pergaulan dan kebiasaan.

Memang tidak bisa dipungkiri walau terlihat tidaklah etis, tapi ini sudah menjadi kebiasaan yang tidak terelakan. Namun sesuai dengan isi di bungkus rokok dan fakta sebenarnya tentang bahaya rokok, maka baiknya pertimbangkan lagi akan kebiasaan ini.

Didalam rokok terkandung zat-zat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Rokok dapat menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah, sehingga rentan menyebabkan stroke dan gangguan pada jantung. Rokok juga dapat merusak paru-paru dan organ pernafasan lainnya. Rokok juga dapat menyebabkan aliran darah menuju penis menjadi terganggu, sehingga akan menyebabkan penis tidak dapat ereksi dengan maksimal atau gangguan impotensi.

Ingin terhindar dari masalah ini, maka hindarilah rokok.

3. Menonton Film Dewasa

Dewasa ini film dewasa memang sudah menjakiti banyak orang. Padahal film ini tidak saja bertentang dengan agama saja, akan tetapi juga dapat berdampak pada rusaknya moral bangsa.

Selain itu kebiasaan menonton film dewasa juga akan berdampak pada kesehatan. Salah satunya dapat menyebabkan impotensi. Hal ini bukan klaim sepihak dari admin saja, akan tetapi berdasarkan informasi yang kami peroleh dari beberapa sumber bacaan terpercaya.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan menonton film dewasa akan menyebabkan otak senantiasa memikirkan ereksi, wanita, dan hubungan intim. Hal ini akan bertahan lama dalam pikiran, sehingga akan menyebabkan kegagalan ereksi saat berhubungan intim yang sesungguhnya.

4. Bersepeda

Bersepeda memang merupakan olahraga yang tidak asing lagi bagi kebanyakan orang karena memang tidak sedikit yang menjadikannya sebagai olahraga rutin setiap sore ataupun olahraga rutin saat sedang liburan.

Sepeda merupakan alat transportasi yang sudah digunakan jauh sebelum motor dan kendaraan yang menggunakan mesin lainnya. Walau tidak sebanyak dulu, saat ini masih banyak yang menggunakannya sebagai transportasi atau sekedar sarana olahraga saja.

Bila anda salah satu yang menggunakan sepeda sebagai sarana olahraga perlu waspada sebab bersepeda dapat menyebabkan impotensi. Berdasarkan penelitian para ahli disebutkan bila bersepeda akan menyebabkan terjadinya impoten. Tepatnya sedel atau tempat duduknya. Sebab saat bersepeda dan posisi duduk diatas sedel, berat tubuh akan ditopang oleh otot sekitar pantat yang menyebabkan area prinium tertekan. Bila area prinium tertekan dalam waktu lama akan menyebabkan mati rasa dan rasa ingin pipis hal inilah yang memicu gangguan impotensi.

Boleh saja anda tetap meneruskan olahraga ini, akan tetapi sering-seringlah berhenti sejenak agar bagian bawah tidak mati rasa.

5. Diet yang Salah

Tidak ada yang salah saat anda ingin memiliki tubuh ideal dengan melakukan diet. Adalah hal yang wajar bila setiap orang ingin memiliki tubuh yang langsing dan sehat dengan berat badan ideal. Namun agar tidak menimbulkan berbagai masalah sebaiknya lakukan diet dengan benar dan tepat.

Hindari melakukan diet ekstrim tanpa diimbangi dengan asupan makanan yang bergizi. Sebab melakukan diet secara brutal tanpa diimbangi dengan gizi yang cukup akan menyebabkan tubuh menjadi lemah. Saat tubuh menjadi lemah akan terjadi berbagai masalah atau gangguan kesehatan tubuh. Salah satunya menyebabkan impotensi permanen.

6. Alkohol

Alkohol memang merupakan minuman yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Seseorang yang senang mengkonsumsi minuman yang didalamnya terkandung alkohol akan mengalami berbagai gangguan kesehatan. Beberapa fungsi organ akan terganggu dan bahkan mengalami kerusakan, sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik.

Salah satu kondisi atau masalah yang sering terjadi akibat mengkonsumsi alkohol adalah ganggun impotensi, sehingga akan gagal saat berhubungan intim.

Bila anda tidak ingin menjadi impoten, maka hindarilah alkohol.

Cara Mengatasi Impotesi atau Lemah Syahwat

Setelah melihat informasi diatas anda sudah tahu bukan? apa saja yang dapat memicu terjadinya impotensi pada pria. Bila anda ingin terhindar dari masalah ini, maka hindari penyebabnya diatas. Selain itu konsumsilah makanan yang sehat dan bergizi.

Khusus untuk anda yang sudah mengalami impotensi dapat mengatasi masalah ini dengan menggunakan produk terbaik rekomendasi Boyke. Dengan menggunakan produk tersebut masalah lemah syahwat akan tuntas, sehingga kemampuan anda saat bercinta akan meningkat berkali lipat. Adapun produk hebat tersebut adalah gasa.

BD_Prd-Gasa

manfaat-gasa
info-lengkap

Itulah 6 penyebab impotensi pada pria dan cara terbaik untuk mengatasinya yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat dan sampai berjumpa pada kesempatan berikutnya.

#TAG
+++++++++++++++++++++++++++++++++


Komentar akan langsung tayang tanpa moderasi kecuali komentar mengandung spam dan rasis. Untuk itu isilah komentar dengan bijak tanpa spam dan rasis apalagi ujaran kebencian dan caci maki. Agar komentar anda langsung aktif.
+++++++++++++++++++++++++++++++++

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Informasi Menarik Lainnya